act locally think globally

Friday, July 23, 2010

fashion

Ngomong soal fashion sebenernya gue bukan termasuk orang yang ngikutin fashion. gue pake apa yamg menurut gue nyaman di badan. nah tapi terkadang gue bosen sama gaya gue yang itu-itu mulu, apalagi pas liat tumpukan baju gue, gue baru sadar kalo ternyata baju gue kebanyakan warna gelap kayak item, coklat, abu-abu. sedikit yang berwarna, kalo pun berwarna itu juga kaos. Sebenernya ada sih beberapa artis yang gue suka gaya pakaian nya, cumaaa gue terhambat dengan ukuran tubuh gue ini, kalo dia yang pake sih bagus.. Kalo gue? tunggu duluu.. Gue suka gaya pakaian nya Mary- Kate and Ashley Olsen, Vanessa Hudgens, Kristen Stewart sama Blake Lively.
Ashley Olsen


Blake Lively


Kristen Stewart


Mary-Kate Olsen


Vanessa Hudgens

No comments:

Post a Comment