act locally think globally

Wednesday, July 21, 2010

WOW!!

Hari Selasa kemarin gue dapet tugas dari kantor untuk dateng ke rumahnya Ita Handoko buat liat-liat koleksi anaknya buat keperluan acaranya Femina. Nah gue ga tau nih orang siapa, bukan artis soalnya. Dan begitu sampe rumahnya gue ama temen gue, Imel, langsung diajak asisten rumah tangganya naik ke kamara anaknya dan satu kata yg terucap WOW!!

kira-kira beginilah penamampakan kamarnya


gue dan imel ga bisa nahan hasrat buat foto-foto jadilah begini







heemmm kebayang kan se-gede apa kamarnya, soalnya ini baru ruang baju sama boneka nya aja belom kamar mandi sama tempat tidur dan lemari yang isinya khusus koleksi baju-baju boneka anaknya. Buat yang bertanya-tanya siapa itu Ita Handoko, dia adalah istri dari Anthony Handoko salah satu owner erha clinic.

No comments:

Post a Comment