act locally think globally

Thursday, July 22, 2010

INCEPTION make me Crezeeee


Hari senin tanggal 19 Juli 2010 kemaren, gue nonton INCEPTION sama temen gue, Herling. Sumpah ya gue cape banget nonton tuh film tapi recomended banget kok buat yang suka film film "mikir". Tips nonton Inception dari gue:
1. Khusyu' (hahhaaa kayak lagi solat)
2. Konsentrasi (pake nada Dedi Cobuzer)
3. Jangan dateng sendiri at least ada 1 temen yang nemenin lo. Bukan knapa-knapa soalnya kalo lo nonton sendiri di tengah-tengah film lo bakal kebingungan kalo gak ngerti jalan ceritanya. Ga mungkin kan lo nanya orang sebelah lo,yg gak lo kenal. Bisa aja si kalo emang urat malunya lupa di bawa. hahhahaha.
Kira-kira itu yang penting dipersiapkan buat nonton Inception. Dan gue menemukan cowo ganteng namanya Tom Hardy pemeran Eames di Inception. lucuuuuu.... check it out!




see!! ganteng kan? hhahaha tp udah 33thn

No comments:

Post a Comment